• Berita Terbaru

    March 13, 2015

    elnusanews/com , March 13, 2015

    Pemprov dan TNI/Polri Gelar Bersih - bersih Ruas Jalan Ring Road

    Para Pejabat Lingkup Pemprov Sulut Saat Melakukan Bersih - Bersih di Sepanjang Jalan Ring Road I
    SULUT,Elnusanews - Jajaran TNI/Polri dan PNS dilingkungan Pemprov Sulut dan Pemkot Manado, Jumat (13/3), menggelar bersih - bersih di sepanjang ruas jalan Ring Road satu. 

    Kegiatan yang di pimpinan langsung Dan rem 131 Santiago Brigjen TNI Binarko ikut melibatkan 1500 personil. “Ada 5 titik yang menjadi sasaran jumpa berlian  kali ini. Karena di 5 titik tersebut terjadi penumpukan sampah yang sengaja di buang masyarakat,” jelas Binarko. Karena itu Binarko mengimbau, agar masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat, terutama di jalan ring road manado, karena jalan tersebut merupakan simbol dari kebanggaan warga sulut, ujarnya.

    Sementara itu, Karo Organisasi Setda Provinsi Sulut, Jemmy Ringkuangan AP MSi yang ikut memimpin langsung ratusan pasukan SKPD Pemprov untuk ambil bagian dalam kegiatan jumpa berlian kali ini.

    Kabag humas Drs Jahya Rondonuwu mengatakan, para pejabat Eselon II yang ambil bagian dalam kegiatan ini, yakni Kadis Sosial Drs Star Wowor MSi, Kaban BKD DR Noudy RP Tendean SIP MSi, Kepala BP3A Ir Ernie Tumundo MSi, Kepala BKPMD Ir Jemmy Kuhu MSi, Dirut RSJ Ratumbuisang dr Jemmy Lampus, Kepala Bakorlu Ir Jefry V Senduk, Kasat Pol PP Drs Royke Mewoh DEA, Kepala Sekretariat Korpri Drs janny Lukas, Karo Umum Dra Femmy Suluh,  Karo SDA DR Jemmy Kumendong serta Staf Ahli Gubenrur Rudy Roring, Staf Ahli Gubernur Drs Maxi Lukas. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov dan TNI/Polri Gelar Bersih - bersih Ruas Jalan Ring Road Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top