• Berita Terbaru

    March 12, 2015

    elnusanews/com March 12, 2015

    SHS Tatap Muka Bersama Pengusaha Hotel

    Gubernur Sarundajang Saat Memberikan Sambutan di Hadapan Para Pengusaha Hotel 
    SULUT,Elnusanews - Gubernur sulawesi utara DR Sinyo Harry Sarundajang mengharapkan seluruh hotel yang ada di Sulut agar mau dan giat mempromosikan seluruh potensi pariwisata yang ada di Sulut. Penegasan tersebut disampaikan Gubernur saat melakukan tatap muka bersama para pengusaha hotel yang digelar Kamis (12/3) bertempat di ruang rapat CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    Gubernur berharap para pelaku dunia usaha perhotelan agar giat mempromosikan potensi budaya dan pariwisata sulut dengan cara membuat buku panduan terkait pariwisata, agar para turis domestik maupun internasional yang berkunjung dan menginap di hotel dapat tau dimana saja potensi pariwisata yang baik dan patut dikunjungi saat mereka berada di daerah nyiur melambai. Para pelayan yang ada dihotel agar memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu sehingga tamu merasa seperti berada di rumah sendiri dan ketika mereka akan kembali melakukan kunjungan ke Sulut mereka akan kembali ke hotel tempat mereka menginap sebelumnya dan bisa mempromosikan hotel tersebut kepada kerabat mereka jika ingin berkunjung ke Sulut,ujarnya.

    Lebih lanjut Sarundajang mengungkapkan dalam meyakinkan pada para pengusaha untuk terus mengembangkan usaha perhotelan karena perhotelan tidak mengenal dengan situasi ekonomi, perhotelan merupakan bagian dari pariwisata sehingga kapanpun orang pasti akan mencari hotel jika dia hendak melakukan liburan,pungkasnya.

    Sementara itu, Kepala dinas kebudayaan pariwisata sulut Ir Happy Korah juga menyatakan pertemuan gubernur sulut dengan para pengusaha perhotelan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas baik antara pemerintah dan pengusaha, saling berbagi masukan untuk pengembangan potensi pariwisata yang ada di sulut. ( roker )

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS Tatap Muka Bersama Pengusaha Hotel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top