• Berita Terbaru

    March 21, 2015

    elnusanews/com March 21, 2015

    Lomban Lantik 39 Pejabat Struktural dan Fungsional

    Lomban saat membawakan sambutan pelantikan pejabat Struktural dan Fungsional
    BITUNG,Elnusanews-Sebanyak 85 pejabat Struktural dan Fungsional jajaran Pemkot Bitung dilantik Wakil Walikota Bitung M.J Lomban yang dilaksanakan di Gedung BPU kantor walikota Bitung, Jumat 20/3.

    Pelantikan ini berdasarkan SK NOMOR : 821.2/BKD-PP/SK/ 75 /2015, TANGGAL20 MARET 2015 yang dibacakan Sekretaris BKD-PP Kota Bitung Meiva Woran SH, MH.

    Dalam kesempatan tersebut Lomban penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan berita acara dan pengambilan sumpah dan janji.

    Sementara Lomban dalam sambutan mengharapkan kepada pejabat yang telah dilantik agar mampu mengaktualisasikan kepercayaan yang diberikan sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sunggu-sungguh,"kata Lomban

    Wawali juga menyampaikan penyesalan, pasalnya dari 85 pejabat yang dilantik hanya 39 pejabat yang hadir mengikuti pelantikan, untuk itu Wawali berharap kepada pihak BKD-PP Kota Bitung untuk segera menjadwalkan kembali agenda pelantikan khusus 45 pejabat yang belum dilantik pada saaat ini, terkecuali 1 pejabat yang tugas belajar dan 3 pejabat yang pindah tugas,"tegas Lomban.(REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Lantik 39 Pejabat Struktural dan Fungsional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top