• Berita Terbaru

    March 17, 2015

    elnusanews/com March 17, 2015

    Apel Korpri, Watania Terima Kenaikan Pangkat Golongan IV/C

     Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut Dra Lynda Watania MM MSi, Saat Menerima SK Kenaikan Pangkat Golongan IV/C, Oleh Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil MPd 
    SULUT,Elnusanews - Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut Dra Lynda Watania MM MSi, menjadi satu-satunya pejabat Eselon II yang menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Golongan IV/C sebagai Pembina Utama Muda, pada apel Korpri bulan Maret 2015 ini.

    Penyerahan Surat Keputusan kenaikan Pangkat itu, dilakukan Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil Mpd selaku Inspektur Upacara di sela-sela apel Korpri tersebut,  di halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/3).

    Saat dimintai tanggapannya oleh Elnusanews,  isteri tercinta dari Drs Elrico H R. Wilar MSi ini menyatakan syukur dan bersyukur kepada Tuhan, karena kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas prestasi kerja dan pengabdian saya sebagai PNS terhadap bangsa dan Negara, utamanya pengabdian di daerah Bumi Nyiur Melambai, tanda ibu dari Gloria dan Marelda Wilar. (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apel Korpri, Watania Terima Kenaikan Pangkat Golongan IV/C Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top