• Berita Terbaru

    March 23, 2015

    elnusanews/com March 23, 2015

    Wakili SHS, Palandung Hadiri HUT ke - 61 Kabupaten Bolmong

    SULUT,Elnusanews - Asisten pemerintahan dan kesra provinsi sulut Drs John Palandung, Msi senin (23/3) mewakili gubernur sulut DR SH Sarundajang menghadiri rapat paripurna istimewaDPRD dalam rangka HUT ke 61 kabupaten Bolaang Mongondow.
    Acara tersebut diselenggarakan di kantor DPRD Bolmong dihadiri oleh Bupati Salihi Mokodongan,  wakil bupati Janny Tuuk dan sejumlah tamu undangan lainya.

    Dalam sambutannya palandung mengatakan diusia ke 61 ini menjadi media refleksi sejauh mana pembangunan daerah totabuan telah berjalan. Pemerintah telah memberikan nilai bagi kesejahteraan masyarakat.  
    Kehadiran bumi totabuan dalam kesatuan integritas bumi nyiur melambai dimaknai sebagai pilar penyanggah yang turut mewarnai roda pembangunan dan pemerintahan. Berbagai potensi dihadirkan Bolmong dalam menunjang pembangunan sulut.

    Dengan usia yang dewasa ini,  diharapkan seluruh komponen dapat tetap menjaga kesatuan, demi keutuhan bolaang mongondow. Keberhasilan pembangunan Bolmong ditentukan oleh kemampuan berbagai elemen masyarakat untuk menyatupadukan kekuatan melanjutkan perjuangan.

    Pemerintan dan masyarakat harus menatap masa depan dan belajar dari pengalaman masa lalu, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.(roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili SHS, Palandung Hadiri HUT ke - 61 Kabupaten Bolmong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top