• Berita Terbaru

    March 13, 2015

    elnusanews/com , March 13, 2015

    Masih Ada Warga Hindari Pajak, SHS: Ini Pidana !

    Gubernur Sarundajang Bersama Jajarannya  Saat Menggelar Konferensi Pers, Usai Pengisian SPT Tahunan Secara Online ( e-Filing )  
    SULUT,Elnusanews - Pajak merupakan salah satu tulang punggung baik kepada keuangan negara. oleh sebab itu, pajak tidak boleh lemah atau kendor karena menopang seluruh pembiayaan negara, karena itu merupakan suatu kewajiban aparat pemerintah dan seluruh komponen masyarakat, apalagi pada wajib pajak. Hal ini diutarakan Gubernur Sarundajang saat menggelar konferensi pers bersama awak media,Jumat (13/3) Tepatnya di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado. 

    Lanjut Sarundajang, kepada aparat pajak agar lebih meningkatkan etos kerja sebagaimana juga pada pemerintah. Karena Sulut sampai saat ini, "kita cukup berbangga karena,  pertumbuhan ekonomi cukup  bagus karena berhasil menekan angka kemiskinan, lapangan kerja sudah terbuka serta kegairahan masyarakat dalam usaha mulai berjalan dengan baik," ungkapnya. 

    Sarundajang mengharapkan kepada wajib pajak agar kesadaran kita semua untuk membayar pajak, ini salah satu hak dan kewajiban sebagai warga negara yang baik.

    Sarundajang menegaskan kembali, bagi Masyarakat juga jangan selalu mengeluh  tetapi justru introspeksi  bahwa masyarakat sebenarnya punya kewajiban untuk membayar pajak. karena, pajak itu digunakan untuk meningkatakan kesejahtraan rakyat,tegasnya.

    "Bagi warga negara yang baik, saya mohon bayar lah pajak,"tegas Sarundajang. 

    Sarundajang  pula menyebutkan ternyata masih banyak warga yang menghindar membayar pajak, "ini pidana, satu waktupun akan tertangkap," pungkas Sarundajang. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masih Ada Warga Hindari Pajak, SHS: Ini Pidana ! Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top