• Berita Terbaru

    July 24, 2015

    elnusanews/com , July 24, 2015

    32 Orang Tanpa Identitas Digiring ke Mapolres

    BITUNG,Elnusanews - Meski Kota Bitung aman dan terkendali namun. Polres Bitung dan jajaranya dibantu Tim Barracuda Polda Sulut serta Pemerintah setempat tak henti-henti melakukan operasi rutin yang ditingkatkan di wilayah Kota Bitung dan sekitarnya. Hal ini ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa, Kamis (23/7)

    Operasi rutin yang ditingkatkan digelar setiap hari, di siang maupun pada malam hari untuk memastikan tidak ada orang yang masuk Kota Bitung tanpa kartu identitas dan ingin mengganggu keamanan.

    " Dari hasil operasi cipta kondisi tersebut dibagi dalam dua tim yaitu, untuk wilayah Barat dan Timur kedua tim tersebut di bantu pihak Pemerintah menyisir wilayah Kota Bitung dan sekitarnya jajarannya berhasil menjaring sekitar 32 orang terdiri laki-laki dan perempuan tanpa kartu Identitas dan pasangan kumpul kebo yang berada di kos-kosan. Mereka kami bawa untuk diberikan pembinaan selanjutnya didata dan dipulangkan kerumah masing-masing ," urai Reindolf mantan Kapolres Talaud ini kepada sejumlah wartawan. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 32 Orang Tanpa Identitas Digiring ke Mapolres Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top