• Berita Terbaru

    July 20, 2015

    elnusanews/com , July 20, 2015

    Bawa Sajam Masuk di Indomaret, Pemuda Tondano Ini Diamankan Barracuda

    Minahasa Elnusanews– Membawa senjata tajam berbelanja di Indomaret, seorang pemuda asal Tondano, inisial BM alias Brian (14), warga Kelurahan Ranowangko Kecamatan Tondano Timur, Minggu (19/07), dibekuk Tim Barracuda Polres Minahasa, di Toko Indomaret Ranowangko.

    Dari informasi pihak petugas Polres Minahasa saat dibekuk, dari ditangan tersangka didapati barang bukti sebilah parang yang diselipkan dalam baju di pinggang tersangka.
    “Tersangka membawa barang tajam yang diselipkan dalam baju. Gelagak tersangka sudah kami ikuti sejak sebelum masuk toko Indomaret ,sehingga kami ikuti terus hingga ke dalam toko saat itulah kemudian ditangkap,” ujarnya mikel Tim Barracuda Polres didampingi dua rekannya Audy dan Alvi.

    Terkait hal ini, Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, melalui Kepala Satuan Reskrim, AKP Raden Riki Prabowo SIK, kepada Elnusanews membenarkan kejadian tersebut.

    “Saat ini tersangka sedang kami tahan di Mako Polres Minahasa untuk penyelidikan lebih lanjut. Bersama tersangka diamankan sebilah parang yang di bawahnya,pelaku terancam 2 tahun penjara .”ujar Prabowo.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bawa Sajam Masuk di Indomaret, Pemuda Tondano Ini Diamankan Barracuda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top