• Berita Terbaru

    July 31, 2015

    elnusanews/com , July 31, 2015

    Lomban Lepas Peserta Jalan Sehat Sambut HUT RI ke-70

    BITUNG,Elnusanews - Dalam rangka memperingati HUT RI yang jatuh pada Bulan Agustus nanti, Panitia Peringatan hari-hari besar Pemkot Bitung menggelar jalan sehat mengawali  seluruh rangkaian kegiatan yang di buka oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di dampingi Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat (31/7).

    Peserta Jalan sehat kali ini adalah seluruh SKPD yang ada di Lingkup Pemerintahan kota Bitung bersama dengan unsur Forkopimda dan anggota DPRD kota Bitung yang mengambil start di Kantor Walikota Bitung menuju Jalan A. Maramis selanjutnya melalui jalan H. Worang, dan kembali finish di Kantor Walikota Bitung.

    Dalam Kesempatan itu Lomban menuturkan bahwa akan ada beberapa kegiatan yang telah disiapkan Panitia hari-hari besar Nasional kota Bitung untuk memeriahkan HUT RI ke-70 ini dan pelaksanaan. Jalan Sehat kali ini merupakan awal dari seluruh kegiatan tersebut.

    Lomban berharap kegiatan yang telah dipersiapkan nantinya boleh berjalan dengan lancar, aman dan sesuai dengan yang diharapkan yang tentunya harus didukung oleh seluruh aparatur pemerintahan dan semua lapisan masyarakat ," tutur Lomban.

    Sembari berterima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang boleh berpartisipasi pada pelaksanaan kegiatan ini. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Lepas Peserta Jalan Sehat Sambut HUT RI ke-70 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top