• Berita Terbaru

    July 23, 2015

    elnusanews/com July 23, 2015

    Pemprov: SKPD Harus Terapkan SOP dengan Baik


    SULUT,Elnusanews - Setiap Standart Operasional Prosedur (SOP) yang ada di SKPD lingkup Pemprov Sulut harus dilaksanakan dengan baik guna menunjang pelayanan maksimal bagi masyarakat. 

    Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Ch. Talumepa,SH,MSi dalam kegiatan review dan evaluasi penyusunan dan penerapan SOP SKPD lingkup Pemprov Sulut yang digelar Kamis (23/7), bertempat di ruang mapaluse kantor gubernur sulut.

    SOP yang baik dijalankan untuk membangun profil dan perilaku aparatur negara yang memiliki integritas, produktif dan memiliki kemampuan memberikan pelayanan prima, untuk itu SOP perlu diterapkan guna pencapaian kinerja aparatur pemerintah yang maksimal. 

    ''Pelaksanaan SOP penting dan harus terus dipantau sehingga proses penerapan dapat berjalan dengan baik, tentunya SOP harus terus dievaluasi guna mendapatkan penyempurnaan secara maksimal sesuai kebutuhan organisasi,''ungkap Talumepa.

    Untuk itu melalui kegiatan ini Talumepa berharap para peserta bisa mengetahui pelaksanaan kegiatan apakah sudah sesuai dengan SOP  yang dibuat dan kendala apa saja yang dihadapi dalam tahapan penerapan. 

    Sementara itu Kepala Bagian Tata Laksana Biro Organisasi Judhistira AK Siwu,SE,Msi dalam laporan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para aparatur dapat mengetahui pelaksanaan kinerja apakah sudah sesuai SOP yang telah dibuat serta memperbaiki dan menyempurnakan SOP yang telah dibuat sesuai dengan lingkup pekerjaan. 

    Turut hadir Kepala Biro Organisasi Galdy Kawatu,SH,Msi dan para peserta dari SKPD lingkup Pemprov Sulut.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov: SKPD Harus Terapkan SOP dengan Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top