• Berita Terbaru

    July 22, 2015

    elnusanews/com , July 22, 2015

    Sepak Bola Kapolres Cup Antar Kecamatan Se-Minahasa Dibuka  Bupati JWS 

    Minahasa Elnusanews – Pertandingan sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Minahasa  yang di berinama Kapolres Cup, Rabu (23/7) di buka langsung Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi d i dampingi Sekretaris daerah Pemkab Minahasa Jeffry Korengkeng SH Msi ,dengan mengawali  tendangan bola ,pertanda pertandingan antara kesebelasan Tombariri Timur dan Tondano Utara di mulai.

    Bupati Minahasa dalam sambutan mengatakan ,Pertandingan sepak bola Kapolres Cup ini,dalam rangka Hut Proklamasi  ke 70 dan bertujuan untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berbakat yang bisa membawa nama Minahasa di ajang Nasional dan Internasional ,”Ujar JWS
    Selain itu olah raga sepak bola juga bisa menjadi ajang persaudaraan para generasi muda di Minahasa serta  ajang pembinaan mental  generasi muda untuk menghindari hal-hal yang bisa menjurus ke kenakalan anak muda serta mabuk-mabukan .

    Dalam pertandingan nanti JWS berharap kalah atau menang  itu soal biasa dalam olah raga, namun jangan terjadi keributan ,angaplah olah raga ini sebagai ajang persahabatan yang bisa membina kebersamaan ,kekrabatan sesama generasi muda Minahasa.”Kata Bupati.

    Pembukaan Kapolres Cup tersebut di hadiri sebagian besar Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa serta jajaran Polres Minahasa. (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sepak Bola Kapolres Cup Antar Kecamatan Se-Minahasa Dibuka  Bupati JWS  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top