• Berita Terbaru

    July 23, 2015

    elnusanews/com , July 23, 2015

    Ini Pernyataan Gubernur SHS, "Hati-Hati dengan Provokator"

    SULUT,Elnusanews - "Awas dengan provokator" nada ini yang diucapkan oleh Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang, saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Gubernur dengan unsur Forkompinda dan Kabupaten Kota serta para tokoh agama yang dilaksanakan di ruang CJ Rantung, Kamis (23/7).
    "Kita harus melihat dengan mata hati kita. Karena, kita sering terpengaruh oleh isyu-isyu media social (Medsos) dan Provokator, sebab kita juga bisa menjadi provokator tanpa kita sadari," kata Gubernur Sarundajang. 

    Dikatakan Gubernur lagi, provokator ini pinter dan paling pinter diantara kita. "Karena, dia tau bahwa bangsa indonesia apalagi orang bagian timur yang memegang keyakinan. Apapun, dia korbankan bagi keyakinannya tetapi kalau orang barat masih punya otak," ujar Gubernur Sarundajang.

    Turut Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR Djouhari, Sekdaprov Sulut, SR Mokodongan, Kakanwil Agama, Drs. H Suleman, Kajati Sulut, Teuku M Syahrizal, Kapolda Sulut, Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH, Danrem 131/STG Brigjen TNI Binarko Sugihantyo dan sejumlah kepala daerah kabupaten kota se sulut. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pernyataan Gubernur SHS, "Hati-Hati dengan Provokator" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top