• Berita Terbaru

    July 19, 2015

    elnusanews/com , July 19, 2015

    Jimmy Eman Apresiasi Lomba Panduan Suara Antar Rayon P/KB Tinoor



    SULUT,Elnusanews - Minggu (19/7) malam, Walikota Kota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri Lomba Paduan Suara Antar Rayon P/KB di Jemaat Gmim Solafide Tinoor.
    Lomba paduan suara tersebut memperebutkan piala tetap dan sejumlah uang pembinaan sari walikota Tomohon. Peserta yang mengikuti lomba sebanyak 7 rayon yang terdiri dari 30 kolom yang ada di Jemaat Gmim Solafide Tinoor.

    Jimmy Eman mengatakan pertandingan lomba panduan suara ini, merupakan suatu kebersamaan yang tercipta antara P/KB dengan jemaat solafide Tinoor.

    ''Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, kami memberikan  apresiasi kepada jemaat Gmim solafide Tinoor. Khususnya kepada pria kaum bapa  (P/KB) yang bisa melaksanakan suatu iven ini dalam rangkaian bagaimana, pria kaum bapa mengukur kebersamaan,''kata Eman.

    Dirinya berharap dengan kebersamaan yang boleh tercipta di malam hari ini, dengan lomba paduan suara antar rayon merupakan suatu kebersamaan.

    ''Lewat acara-acara gerejawi yang dilaksanakan saat ini juga, merupakan satu saluran positif bagi pria kaum bapa akan tetapi juga menjadi satu saluran positif bagi jemaat yang ada di Gmim solafide Tinoor,''ungkapnya.

    Mengakiri sambutannya, dirinya mengajak kepada masyarakat marilah kita memuji dan membesarkan nama Tuhan, sebab dengan kita memuji dan membesarkan nama Tuhan, maka berkat Tuhan akan turun di kelurahan yang ada di Tinoor satu maupun Tinoor dua. Sekali lagi, saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jimmy Eman Apresiasi Lomba Panduan Suara Antar Rayon P/KB Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top