• Berita Terbaru

    July 16, 2015

    elnusanews/com July 16, 2015

    JWS: Niat Saya Bangun Minahasa Tiga Tahun Lagi 

    Dapat Undangan Ikut FTP Calon Gubernur.

    Minahasa Elnusanews - Terkait dengan adanya undangan Fit and Proper tes Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menegaskkan jika dirinya saat ini masih berniat membangun Minahasa.

    Diketahui sejak tadi malam, JWS dijadwalkan bertolak ke Jakarta untuk memenuhi undangan ftp Cawagub untuk mendampingi Cagub dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Olly Dondokambey. "Tentunya saya lebih memilih membangun Minahasa. Tapi seluruh bupati dari PDIP yang tidak ikut Pilkada wajib mengikuti FTP Calon Wakil Bupati mendampingi Pak Olly," tutur JWS, kepada Elnusanews di Kantor Pemkab belum lama ini.

    Dikatakannya, soal siapa nantinya yang terpilih itu urusan dari pengurus pusat. "Prinsipnya, niat saya membangun Minahasa lima tahun. Tugas saya di Minahasa belum selesai, baru dua tahun. "Masih ada tiga tahun lagi. Kan, tanpa saya Pak Olly sudah pasti menjadi Gubernur, dan saya mendukung penuh, karena walau pun tanpa saya yang akan menjadi wakil, suara Pak Olly di Minahasa pasti akan signifikan," katanya.

    Ditanya jika nantinya terpilih, Ketua DPC PDIP Minahasa ini menjawab normati. "Jadi, lebih bagus secara politis diusulkan kader lain. Kecuali penugasan partai. Namun, sekali lagi saya ungkapkan masih ingin di Minahasa," tandasnya. (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JWS: Niat Saya Bangun Minahasa Tiga Tahun Lagi  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top