• Berita Terbaru

    July 28, 2015

    elnusanews/com , July 28, 2015

    Pemprov Rolling Pejabat, Glady Kawatu Jabat Karo Hukum, Farly Kotambunan Jabat Karo Organisasi Kepegawaian

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil MPd di dampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir Siswa Rahmat Mokodongan dan Asisten III Setdaprov Sulut, Ch Talumepa  menggelar rolling pejabat struktural eselon II,III,IV bertempat diruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (28/7).

    Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural Eselon II berdasarkan SK Gubernur nomor 821.2/BKD/SK/323/2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

    Rolling yang digelar oleh Pemprov Sulut kali ini, untuk pejabat struktural eselon II berjumlah berjumlah 8 orang dan eselon 3 berjumlah 38 orang dan eselon 4 berjumlah 96 orang, total keselurahan pejabat yang di lantik oleh wagub Kansil berjumlah 142 orang pejabat.

    Berikut nama - nama Pejabat eselon II  yang Lantik oleh Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd :

    1.  Marcel Sendouw Jabatan baru sebagai Kadisnakertrans Sulut.

    2. Farly Kotambunan Jabatan baru sebagai  Karo Orpeg Setdaprov Sulut.

    3. E. Kindangen Jabatan Baru sebagai Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut.

    4. Glady Kawatu Jabatan baru sebagai Karo Hukum Setdaprov  Sulut.

    5. James  Sella Jabatan baru sebagai  Karo Perlengkapan Setdaprov Sulut. 

    6.  Rollies Rondonuwu Jabatan baru sebagai Kepala Sekretaris Korpri Sulut

    7. SJM Lucas Jabatan baru sebagai Kaban Kesbangpol Sulut
    8. Janni Lukas sebagai staf ahli gubernur bidang politik.

    Wagub Kansil mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja. "Karena itu hendaklah dimaknai terutama dari sudut peningkatan organisasi. Diakui, parameter yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, profesionalisme, persyaratan administrasi serta nilai pengabdian yang tinggi dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab kepada daerah," ujar Wakil Gubernur.

    Lanjut Wakil Gubernur, para pejabat yang baru dilantik harus saling berkoordinasi antara satu bidang ke bidang yang lain terkait dengan tugas pokok dan fungsinya, ujarnya.

    "Kebersamaan dalam tugas sangat perlu karena setiap menjalan tugas dipastikan akan berjalan dengan baik," tegas Kansil. Sembari Kansil berharap adanya lompatan - lompatan baru di instansi tersebut, agar tercipta inovasi baru demi peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat yang paling utama ditingkatkan, pungkas Kansil.

    Kansil pula meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar belajar tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sesuai dengan jabatan yang dipercayakan. "Dan lebih menguasai Tupoksi serta belajar peraturan undang undang sebagai payung hukum dan Tunjukan kinerja sebagai apartur negara yang profesional dalam kerjaan," tuturnya. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Rolling Pejabat, Glady Kawatu Jabat Karo Hukum, Farly Kotambunan Jabat Karo Organisasi Kepegawaian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top