• Berita Terbaru

    July 16, 2015

    elnusanews/com July 16, 2015

    Bupati JWS akan Hadiri Shalat ied di Langowan, Wabup Ivansa di Tondano

    MINAHASA Elnusanews- Pelaksanaan Shalat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H di Kabupaten Minahasa pada hari Jumat 17/7 lusa pagi akan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang. 

    Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di sela-sela Rapat Paripurna DPRD Minahasa pada Rabu 15/7 sore tadi.

    Dikatakan Tumundo bahwa dalam pelaksanaan Shalat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H di Kabupaten Minahasa, Bupati Jantje Wowiling Sajow akan menghadirinya di Mesjid Baitul Rahma, Desa Amongena III Kecamatan Langowan Timur. Sedangkan Wakil Bupati Ivan Sarundajang akan menghadiri di Mesjid Al Fallah Kyai Modjo Kampung Jawa Kecamatan Tondano Utara. 

    Ditambahkan Tumundo, setelah menghadiri Shalat Ied di kedua tempat itu, Bupati JWS dan Wabup Ivansa seperti kebiasaan tahun sebelumnya, akan bersilahturahmi dengan para Forkopimda dan pejabat Pemkab Minahasa yang beragama Islam dan merayakan Hari Raya Idul Fitri ini, dengan mengunjungi rumah-rumah para pejabat tersebut.

    Disamping menghadiri Shalat Ied ini, menurut Tumundo, Bupati JWS dan Wabup Ivansa serta jajaran Pemkab Minahasa dijadwalkan pula akan menghadiri Pelepasan Pawai Takbiran yang digelar oleh PHBI Minahasa pada Kamis 16/7 malam di Depan Lapangan Sam Ratulangi Tondano. 

    Diharapkan Tumundo agar seluruh jajaran pejabat Pemkab Minahasa untuk mendampingi Bupati Minahasa dan Wakil Bupati di kedua kegiatan tersebut.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS akan Hadiri Shalat ied di Langowan, Wabup Ivansa di Tondano Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top