• Berita Terbaru

    July 30, 2015

    elnusanews/com , July 30, 2015

    Dukungan Buat HH-FK Terus Mengalir

    BITUNG,Elnusanews - Setelah resmi mendaftar di KPU Kota Bitung pasangan Calon Walikota Hengky Honandar (HH) dan Fabian Kaloh (FK) Calon Wakil Walikota Bitung priode 2016-2021. Rabu (29/7) kemarin dengan diusung partai PKPI, Gerindra, Demokrat dan PKB banyak warga bahkan kerukunan mulai menyanjung pasangan dari Pengusaha dan Birokrasi ini.

    Bagimana tidak figur yang memiliki selogan Hidup Haromis For Kota Bitung yang mendaftar dengan sederhana ini beberapa waktu yang lalu ke KPU Kota Bitung mulai dicintai masyarakat Kota Bitung.

    Kedatangan perwakilan pasangan calon Walikota Hengky Honandar (HH) dan calon Wakil Walikota Fabian Kaloh (FK) ini pun disambut baik. Salah satu toko masyarakat Nusautara yang ada di Kota Bitung dan sekitarnya.

    Menyatakan sikap mendukung tanpa syarat pasangan untuk calon Walikota Hengky Honandar (HH) dan calon Wakil Walikota Fabian Kaloh (FK) untuk memenangkan pasangan HH-FK sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung priode 2016-2021.

    Dengan tegas menyatakan kami warga kepulawan Nusautara yang bernomilisi tetap di Kota Bitung dan sekitarnya secara resmi menyatakan mendukung tanpa syarat kedua pasangan yakni, calon Walikota Hengky Honandar (HH) dan Calon Wakil Walikota Fabian Kaloh (FK)

    Hal ini ungkap Jondris Kansil disela-sela pertemuan dukungan tanpa syarat yang dilaksanakan di kediamannya atau lebih tepatnya di Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung Kamis malam (27/7).

    Ia berharap syarat dukungan tanpa syarat ini kepada pasangan HH-FK sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota masyarakat khususnya warga kepulawan Nusautara yang berada di Kota Bitung yang kami cintai ini bisa mendukung pasangan HH-FK sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung ," harap mantan anggota Dewan Kota Bitung ini.

    Menanggapi dukungan tanpa syarat simpatisan warga Nusautara Pasangan calon Walikota Hengky Honandar (HH) dan calon Wakil Walikota Bitung Fabian Kaloh (FK) mengatakan, banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat terlebih khususnya warga masyarakat kepulawan Nusautara yang berada di Kota Bitung mendukung pasangan kami.

    " Terimah kasih buat seluruh masyarakat yang hadir saat ini dalam tertemuan dukungan tanpa syarat yang diberikan kepada pasangan kami untuk memenangkan pemilihan Pilwako pada Desember mendatang ," ujarnya.     

    Sembari menambahkan. Mohon restu dan doanya kepada warga Bitung agar semua tahapan bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan kita bersama untuk pasangan kami kelak membangun Kota Bitung yang kami cintai hidup harmonis for kota Bitung menuju masyarakat sejahtera ." pungkas kedua pasangan ini. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukungan Buat HH-FK Terus Mengalir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top