• Berita Terbaru

    July 30, 2015

    elnusanews/com , July 30, 2015

    Walaupun Sudah Mendaftar ‘’LSW-Mono’’ Ini Pernyataan Pengurus dan Kader Demokrat Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Sebagai bentuk Penolakan kepada LSW pengurus DPC, DPAC dan Ranting Partai demokrat Se-Kota Tomohon dipastikan Tidak akan mendukung LSW-Mono, disebabkan Penghianatan dan ingkar janji akan mekanisme penjaringan yang telah disepakati bersama kedua partai beberapa waktu lalu. Dimana, koalisi Demokrat dan Gerindra akan mengusung calon yang benar-benar mampu memenangkan PILKADA dan siap dalam segala hal.

    Donald Kuhon S.Sos, Drs Boaz Wilar dan Jefry Mamesah serta Jenni Undap yang merupakan Pengurus DPC partai Demokrat Kota Tomohon dan kader yang turut serta dalam pendirian Partai Demokrat di Kota Tomohon hampir 14 tahun yg lalu, serta Tim penjaringan Pilkada 2015 menjadi Koordinator penolakan dan memastikan 80% pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat tidak akan mendukung LSW-Mono.

    Bahkan akan mendukung calon yg lain Kami malu kepada anggota dan simpatisan kami, terlebih masyarakat Tomohon. Karena, Tekad kami untuk menghasilkan Calon yang benar-benar mampu memenangkan Pilkada serta mempunyai visi misi jelas untuk Tomohon yang lebih baik tidak terpenuhi, disebabkan ingkar janji dari pihak partai gerindra yang tidak menjalankan tahapan serta mekanis penjaringan dengan benar sesuai dengan kesepakatan bersama. 

    ‘’Disamping itu pelecehan yang dilakukan oleh calon (LSW) dengan tidak menghargai DPC partai Demokrat Kota Tomohon dan menyalahi PO (peraturan organisasi) Partai Demokrat yang menyebabkan kami memilih menolak mereka dan mendukung calon lain,’’kata Donal Kuhon kepada elnusanews.com belum lama ini.

    Kuhon menambahkan tindakan kami ini sudah mendapat dukungan yang luas dari pengurus, anggota bahkan simpatisan Partai Demokrat di kota Tomohon yang bisa kami buktikan dengan surat pernyataan mereka antara lain, Steven M, Debby Kaunang, Yurike Wowor, Johanis Oan , bapak Nonutu, A. Undap (DPC) Andrie Somba, alex lalawi dan claudia (DPAC Tomohon Utara) Bobby Moningka dan Marlon Kojongian (DPAC Tomohon Selatan) Tinni Poluan (DPAC Tomohon Timur), Robby South (DPAC Tomohon Barat) bahkan Denny rambing dan Krisart N dari (DPAC Tomohon Tengah).

    Selain mereka, kata Kuhon sebagian besar pengurus ranting bahkan para caleg sudah mendukung kami dan Tidak akan mendukung pasangan ini ‘’LSW-MONO’’ karena merasa bukan perjuangan untuk membesarkan Partai Demokrat yg ada hanya untuk kepentingan pihak tertentu yang memanfaatkan Partai Demokratdi kota Tomohon, apalagi dalam pemilihan legislatif yang lalu LSW dianggap tidak memberikan kontribusi nyata demi kebesaran partai demokrat di kota Tomohon pada hal beliau adalah seorang caleg DPR-RI tapi hanya berdiam diri dan tidak mau berjuang dan membesarkan partai demokrat bersama-sama para pengurus dan kader dan caleg. 

    Lanjut Kuhon, kami akan mengawal proses pilkada di kota Tomohon sehingga semua calon benar-benar memenuhi syarat administrasi termasuk kesehatan dan surat surat keterangan lainnya jangan sampai ada pemalsuan bahkan penyuapan untuk mendapatkan itu..! sehingga pilkada di kota Tomohon benar-benar berlangsung dengan jujur dan baik. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walaupun Sudah Mendaftar ‘’LSW-Mono’’ Ini Pernyataan Pengurus dan Kader Demokrat Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top