• Berita Terbaru

    July 30, 2015

    elnusanews/com , July 30, 2015

    Tes Psikologi, Mangindaan dan Asiku Jawab 567 Pertanyaan oleh Dokter

    Manado,Elnusanews - Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado kembali menjalani test kesehatan Kamis (30/7) di RSUD Prof RD Kandouw Malalayang.

    Sebelumnya, calon kepala daerah Manado Harley Mangindaan-Jemmy Asiku (Ai-JA) pun memastikan diri sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba, kali ini pasangan merakyat ini menjalani pemeriksaan lebih kurang 2 jam mengikuti tes psikologi. Diakui Ai-JA usai psikologi, ada 567 pertanyaan yang dilontrkan para dokter.

    "567 pertanyaan itu saya jawab semua. Peranyanya seputar ttes kepribadian seperti prestasi kerja termasuk daya tahan, keuletan, sikap terhadap tekanan, daya penyesuaian, keekunan, konsistensi dan lainnya.

    Seperti itulah pertanyaan yang sudah saya jawab termasuk mitra saya pak Jemmy Asiku tentunya,"jelas Ai Mangindaan. Disentil pertanyaan apa yang dinilai paling menarik? "apakah anda takut di gelap sedang sampai gelap sekalin," ujar Ai dengan senyum khasnya.

     JA pun dimintai tanggapanya mengakui tes psikologi baru kali ini dilakukan dan banyak hal yang unik ternyata.

    "Tapi yang pasti semua bisa dijawab dengan baik dan tidak ada masalah. Mohon doanya kepada warga manado agar semua tahappan bisa dijalankan dengan baik," kata Asiku. (tim/elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tes Psikologi, Mangindaan dan Asiku Jawab 567 Pertanyaan oleh Dokter Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top