• Berita Terbaru

    July 17, 2015

    elnusanews/com July 17, 2015

    Bupati JWS Hadiri Sholat Ied di Langowan, Wabup IVANSA di Tondano

    Minahasa Elnusanews- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H pada Jumat 17/7 pagi di Mesjid Baiturrahman, Amongena Kecamatan Langowan Timur.

    Sholat yang dipimpin oleh Imam Hj Hasyim Aslah SH dengan Khotip Suharto Kiay Demak ini, turut dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andhy Kusuma SSos, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, jajaran pejabat Pemkab, Camat se-Langowan raya, para Hukum Tua dan tokoh masyarakat lainnya. 

    Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H bagi seluruh umat muslim di Minahasa, dan mohon maaf lahir dan batin. 

    Bupati JWS berharap kiranya di hari raya ini akan membawa suasana yang baru dalam kehidupan masyarakat untuk mewujudkan Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat.

    Dikatakan Bupati, setelah sebulan penuh melaksanakan Ibadah Puasa yang melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku serta pengendalian diri, dalam eksistensinya umat muslim di Minahasa telah turut memberi warna bagi pemerintahan di daerah ini. 

    Komitmen bersama untuk merubah wajah Minahasa melalui berbagai program dan kebijakan strategis daerah sebagai Visi dan Misi Kepemimpinan kami, termasuk komitmen membangun Minahasa tanpa Korupsi telah menunjukan hasil yang signifikan, dimana untuk pertama kalinya telah meraih Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan Keuangan tahun 2014.

    "Mari kita jaga kondisi kehidupan kita agar semakin harmonis, dengan memelihara terus rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama" ungkap Bupati.

    Sementara Wabup Ivan Sarundajang dalam Sholat Ied tahun ini, menghadirinya di Mesjid Al Fallah Kyai Modjo Kampung Jawa, Tondano Utara. (Jeffry)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS Hadiri Sholat Ied di Langowan, Wabup IVANSA di Tondano Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top