• Berita Terbaru

    July 17, 2015

    elnusanews/com July 17, 2015

    Wabup IVANSA Lepas Pawai Malam Takbiran

    Minahasa Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang melepas dengan resmi Pawai Takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H di Kabupaten Minahasa pada Kamis 16/7 malam ini di Depan Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano. 

    Kegiatan yang turut dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Ketut Sudana, Asisten I Sekda Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, Kadis Perikanan dan Kelautan yang juga Ketua LPHBI Minahaasa Ir Arifin Kiay Demak MSi, para Imam, Ustad dan tokoh masyarakat muslim lainnya, para jajaran Pejabat Pemkab, para Camat, Lurah serta para umat muslim yang memenuhi jalur jalan Dr Sam Ratulangi Tondano itu.

    Dalam sambutannya, Wabup Ivan Sarundajang menyampaikan rasa syukurnya atas rahmat dan karunia Tuhan sehingga dalam nuansa persaudaraan dapat terselenggaranya acara Pawai Takbiran Idul Fitri 1436 H, dengan dikumandangkannya takbir sehingga berakhir pula masa Ramadhan dengan telah menjalankan Ibadah puasa selama 30 hari ini.

    Diharapkan Wabup agar seluruh umat Islam di Minahasa ini untuk menjadikan suasana malam Takbiran ini sebagai Momentum Kegembiraan dan Pesta Iman setelah melampaui masa puasa.

    Semoga kegiatan ini juga menjadi sarana membina hubungan yang harmonis di antara sesama umat Islam, antar sesama umat beragama lainnya dan antar umat beragama dengan Pemerintah, sekaligus mendukung komitmen bersama yang senantiasa mendukung kebijakan dan program kerja Pemkab Minahasa. 

    Ditambahkannya semua dapat mengikuti Pawai Takbiran ini dengan tertib, teratur dan mentaati semua peraturan lalu lintas, sehingga semuanya akan berlangsung dengan baik, lancar, aman dan sukses" ungkap suami tercinta ibu Jashinta Sarundajang-Paat ini.

    Selanjutnya, Wabup Ivansa didampingi Forkopimda dan jajaran pejabat Pemkab yang hadir melepas dengan resmi Pawai Takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H ini.(Jeffry)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup IVANSA Lepas Pawai Malam Takbiran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top