• Berita Terbaru

    July 20, 2015

    elnusanews/com July 20, 2015

    Olly: Mantiri Calon Walikota PDI Perjuangan

    BITUNG,Elnusanews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) dan juga menjabat sebagai Anggota MPR RI Olly Dondokambey, SE mengatakan, calon Walikota dari Partai PDIP untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung Ir Maurits Mantiri.

    " Beliau (red-Mantiri) calon Walikota Bitung yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bitung tidak ada nama lain selain pak Maurits Mantiri  ," kata Dondokembey usai mengelar dialog Rapat dengar pendapat. Empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di Kelurahan Manembo-nembo di Jemaat GMIM Citra Anugerah Kecamatan Matuari. Senin (20/7).

    Menurutnya saat ini pihaknya masih menunggu hasil rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)

    " Mantiri salah satu kader terbaik PDIP di Kota Bitung dan saat ini masih menjabat Wakil DPRD Kota Bitung, untuk itu dirinyalah yang memang disiapkan untuk maju di Pilkada Kota Bitung Desember mendatang ," ujar Dondokambey.

    Saat disingung parpol apa yang nantinya akan koalisi dengan PDPI untuk Pilkada Ia mengatakan, saat ini baru partai Hunara, Golkar dan kemungkinan juga dengan PKPI kita tingal menungu saja ," pungkas Olly. (REGO) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly: Mantiri Calon Walikota PDI Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top