• Berita Terbaru

    July 27, 2015

    elnusanews/com , July 27, 2015

    4 Pasangan Jalur Independen Mendaftar ke KPU Bitung

    BITUNG,Elnusanews -  Pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2015 telah dibuka KPU Kota Bitung untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015.

    " Sejak di buka pendaftaran dihari pertama sebanyak empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang mendaftar ke KPU Kota Bitung untuk mengikuti  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak ," kata Ketua KPU Kota Bitung Josep Sammy Rumamby  di aula kantor KPU Kota Bitung, Minggu (26/7).

    Menurut dia baru jalur independen atau perorangan  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yakni, Stevanus Pasuma - Jan Karundeng, Linna Utiarahman - Petrus Singale, Ridwan Lahia -Max Purukan, Michael Yakubus - Paulus Kumentas.

    " Untuk pasangan dari partai Politik belum ada yang mendaftar kemungkinan besok hari, dari Parpol PKPI dan PDIP , " imbuh Rumamby.

    Sembari menambahkan KPU Kota Bitung masih membuka pendaftaran bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Pasangan Jalur Independen Mendaftar ke KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top