• Berita Terbaru

    July 20, 2015

    elnusanews/com , July 20, 2015

    Fabian Kaloh: Kota Bitung Tetap Aman Karena Torang Samua Basudara

    BITUNG,Elnusanews - Isu yang berkembang di jejaring sosial media (Medsos) Akun Facebook, BlackBerry Massenger (BBM) ditengah-tengah masyarakat Kota Bitung berada dalam kondisi tidak aman. Dibantah keras Walikota Bitung Hanny Sondakh melalui Asisten 1 Kota Bitung Fabian Kaloh SIP MSi

    "Saat ini Kota Bitung dalam situasi aman dan terkendali tidak ada isu yang terjadi saat ini yang beredar di tengah-tengah masyarakat adanya konflik. Itu hanya isu bohong dan tidak ada kebenaran apapun ," kata Kaloh melalui pesan BBM, kepada elnusanews.com.

    Lebih lanjut Kaloh yang juga Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Bitung berharap masyarakat Kota Bitung agar tetap tenang dan beraktifitaslah seperti biasa tidak perlu takut bahwa Kota Bitung yang kita cintai aman terkendali dijaga oleh pihak penegak hukum TNI/Polri.

    "Jangan percaya isu-isu yang sedang beredar yang sengaja memanas-manasi situasi.  Kami sampaikan bahwa Bitung dalam keadaan aman dan terkendali tidak ada ganguan apapun ."ujarnya

    Dirinya pun mengajak, mari kita sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Bitung dan disekitar tempat tinggal kita dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang selalu ini kita tunjung tinggi.

    " Semua pihak, kami pemerintah setempat berharap agar bisa menahan diri sendiri tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang sengaja dan ingin memecahbelahkan tali persaudaraan kita selama ini ," pungkas nya(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fabian Kaloh: Kota Bitung Tetap Aman Karena Torang Samua Basudara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top