• Berita Terbaru

    July 24, 2015

    elnusanews/com , July 24, 2015

    Gubernur SHS Buka Pencanangan HUT RI ke-70 dan HUT Provinsi Sulut Ke-51

    SULUT,Elnusanews - Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 dan Hari Ulang Tahun ke-51 Provinsi Sulawesi Utara dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara  DR Sinyo Harry Sarundajang di halaman kantor Gubernur Sulut, Jumat (24/09).
    Pencanangan itu sendiri di awali penekanan tombol pembukaan LOGO HUT Kemerdekaan RI ke-70 dan Logo HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-51dan dilanjutkan pelepasan balon udara, pelepasan burung merpati pertanda simbol kerukunan perdamaian serta jalan sehat masal yang diikuti Forkompinda, Kepala SKPD, Pegawai, Siswa-siawa SMP dan SMA.
    Pada kesempatan tersebut Gubernur Sarundajang mengharapkan kepada seluruh peserta jalan sehat untuk ikut berpatisipasi aktif dan mendukung serta menyukseskan rangkaian kegiatan yang telah disiapkan pemerintah provinsi Sulawesi Utara, sambil bersama-sama memperjuangkan pembangunan daerah menuju era kebangkitan baru yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Kawasan Timur Indonesia dan pintu gerbang Indonesia di kawasan asia pasifik.
    "Atas nama pemerintah provinsi sulawesi utara dan masyarakat sulawesi utara, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para panitia dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi ikut secara aktif dalam acara  strategis ini," ungkap Gubernur Sarundajang.

    Dikatakan Gubernur, kita menyadari bersama kemenangan yang kita peroleh berkat perjuangan para pejuang yang luar biasa dimasa kemerdekaan. Oleh Karena itu, menurut Gubernur patutlah kita beri apresiasi sekaligus memperingati akan jasa-jasa  kusuma bangsa tersebut.

    Sebelumnya di awali laporan ketua umum panitia yang disampaikan oleh Asisten III Setdaprov Sulut, Ch Talumepa mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan RI ke 70 dan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut ke-51 tahun 2015 ini, akan dilaksanakan berbagai kegiatan olahraga agar rasa cinta dan memiliki akan tanah air Indonesia dan Bumi Nyiur melambai Provinsi Sulut terus tertanam dengan jiwa patriotisme dan ada rasa memiliki dan mencintai antar anak bangsa.(Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur SHS Buka Pencanangan HUT RI ke-70 dan HUT Provinsi Sulut Ke-51 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top