• Berita Terbaru

    July 28, 2015

    elnusanews/com , July 28, 2015

    Begini Tanggapan JFE-SAS Usai Daftar di KPU

    TOMOHON,Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minggu 26 Juli, resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan di gelar 9 desember 2015.
    Selasa, (28/7) pasangan independen bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy F Eman (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS), secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

    Usai mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan ke komisioner KPU pasangan bakal calon kepala daerah tersebut langsung melakulan pertemuan dengan para awak media.

    JFE mengatakan walaupun hari ini di guyur hujan kami tetap bersyukur. Karena, moment hari ini bagi kami pasangan JFE-SAS merupakan moment penting dalam rangka melakukan pendaftaran sebagai balon kada untuk kota Tomohon melalui jalur independen.

    "Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada KPU dan Panwaslu Kota Tomohon. Karena, bisa menerima kami dengan baik. Tak lupa juga buat para pendukung yang ada di Kota Tomohon telah bersama mengantar kami untuk mendaftar di KPU," kata Eman.

    Sementara itu, SAS mengungkapkan terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat Tomohon yang mendukung dirinya bersama Eman untuk bertarung pada pilkada 9 desember mendatang.

    "Doakan kami agar bisa memenangkan pertarungan pilkada di Kota Tomohon.," ungkap Syerly Sompotan. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Tanggapan JFE-SAS Usai Daftar di KPU Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top