• Berita Terbaru

    July 25, 2015

    elnusanews/com , July 25, 2015

    Tak Diakomodir PDIP, Ini Jawaban Djouhari Kansil



    SULUT,Elnusanews - Rapat pleno PDIP yang digelar Sabtu, (25/7) dinihari, akhirnya bakal calon Wakil Gubernur jatuh ke tangan Steven Kandouw untuk mendamping Olly Dondokambey bertarung pada Pilkada Gubernur Sulut pada 9 Desember mendatang.

    Masyarakat pun bertanya-tanya kenapa seorang birokrat yang handal tak di akomodir oleh PDIP seperti Djouhari Kansil, ternyata pada rapat pleno PDIP nama Steven Kandouw masuk dalam bursa Pilgub untuk mendamping Olly Dondokambey.

    Djouhari Kansil saat di temui awak media usai menghadiri kegiatan jambore lansia di Kantor Gubernur mengatakan pertama tentunya dari pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus PDIP. Karena, telah di beri kesempatan untuk melakukan pendaftaran sekaligus Fit and Proper Test (FPT) sebagai bakal calon kepala daerah.

    ‘’Terimakasih telah di beri kesempatan oleh PDIP, Saya menghargai dan kalau memang sudah tereliminasi tidak ada masalah buat saya,’’ ungkapnya kepada awak media, Sabtu (25/7) siang tadi.

    Dirinya pun tetap bersyukur, sebab mungkin ada yang lebih baik dari dirinya. ‘’Tentu secara pribadi saya menghargai itu dan saya mendoakannya,’’ ujar wakil gubernur sulut ini. Sembari dirinya berharap agar pelaksanaan pilkada serentak 9 desember mendatang bisa berjalan dengan baik dan lancar.

    ‘’Sebagai langka selanjutnya dirinya hanya mengatakan kita lihat saja. Sebab itu, seperti yang saya katakan waktu lalu, Menanti dengan bijaksana,’’ pungkas orang nomor 2 Sulut ini. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Diakomodir PDIP, Ini Jawaban Djouhari Kansil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top