• Berita Terbaru

    July 30, 2015

    elnusanews/com , July 30, 2015

    Musim Kemarau, Harley Mangindaan berharap produksi air bersih normal


    Manado,Elnusanews - Kota Manado masih diterpa musim kemarau hingga diharapkan produksi air bersih masih normal. Namun jika kemarau masih berlanjut hingga beberapa bulan kedepan bukan tidak mungkin produksi air akan terganggu hingga perlu langkah antisipasi dari PT Air.

    Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan belum lama ini, mengingatkan, agar pihak terkait bisa menseriusi hal tersebut, agar tidak mengganggu kenyamanan warga.

    “Air bersih adalah kebutuhan pokok dan terpenting bagi warga. Jika memang ada indikasi produksi air mulai menurun atau air tidak bisa menjangkau warga melalui sambungan instalasi yang ada, perlu ada langkah antisipasi,” pesan Mangindaan.

    Dirut PT Air Manado Ir Otniel Kojansow yang dimintai tanggapanya menyatakan pihaknya terus berupaya agar semua pelanggan air bersih tidak kekurangan air. “Memang musim kemarau ikut pengaruhi produksi air bersih,”ungkapnya.

    Namun disatu sisi air bersih tetap normal karena PT Air telah menargetkan sambungan baru hingga 2496 pelanggan. Diketahui sedikitnya ada 14 pegawai dan staf untuk mengejar target tersebut.

    “Dilihat rata-rata dalam keseluruhan target, dalam sebulan minimal ada 208 pelanggan PT Air. Ini bagian dari pelayanan ke masyarakat,”kunci Kojansow. (tim/elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Di jalan sea malalayang satu sudah 3hari air tidak jalan tolong diperhatikan,makasih

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Musim Kemarau, Harley Mangindaan berharap produksi air bersih normal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top