• Berita Terbaru

    July 22, 2015

    elnusanews/com , July 22, 2015

    Wakapolda: Kota Bitung Semakin Aman Terkendali

    BITUNG,Elnunsanews -Wakapolda Sulut Kombes Pol Sutrisno Yudi Hermawan mengatakan, Kota Bitung sesuai laporan Kapolres Bitung semakin terkendali situasi semakin menunjukan kemajuan aman di wilayah tersebut

    Hal ini ditegaskan Wakapolda Kombes Pol Sutrisno Yudi Hermawan usai memimpin apel siaga pasukan dihalaman Mapolres Bitung kepada wartawan, Rabu (22/7).

    Ia menjelaskan, saya ditugaskan langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung untuk mendampingi anggotanya yang ditugaskan di Kota Bitung.

    " Bukan hanya Kota Bitung saja tapi seluruh Sulawesi Utara di gelar operasi yang sama menjaga Kamtibmas dan  sasaranya pelaku-pelaku yang ingin membuat Sulut ini kacau. Pihaknya langsung tindaki sesuai aturan yang ada ," kata Hermawan didampingi Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK.

    Ia menambahkan saat ini anggota Polda Sulut yang ditugaskan di wilayah Kota Bitung separuh kekuatan Polda yang disebar di titik-titik lokasi seputaran wilayah Bitung dan didampingi seluruh kekuatan Polres Bitung .

    " Makanya pihaknya mengecek    pengamanan anggota Polda Sulut yang ditugaskan di Kota Bitung menjaga keamanan bersama ," pungkasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakapolda: Kota Bitung Semakin Aman Terkendali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top