• Berita Terbaru

    July 30, 2015

    elnusanews/com , July 30, 2015

    Sulut Tuan Rumah Bhayangkara Open

    SULUT,Elnusanews - Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut menggelar Kejuaraan Nasional Tenis Meja Bhayangkara Open yang dilaksanakan tanggal 27 sampai dengan 29 Juli 2015, di Manado Town Town Square.

    DR Jemmy Kumendong MSi selaku ketua panitia menyebutkan tujuan dari dilaksanakannya Event ini sebagai sarana eksebisi bagi atlet Tenis Meja nasional terutama untuk peningkatan kemampuan atlet Tenis Meja di Sulawesi Utara. "Turnamen ini sangat berdampak positif bagi kemajuan olahraga Tenis Meja di Sulut," ujar Kumendong yang merupakan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas SetdaProv Sulut.

    Peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut terdiri dari berbagai klub yang ada di provinsi Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Bengkulu, Gorontalo, dan beberapa Provinsi lainnya.

    Kejuaraan ini diikuti 12 tim beregu dan 60 dari perorangan yang bertanding pada kelas beregu putra, tunggal putra, dan tunggal putri. Kejuaraan ini Juga turut diikuti beberapa atlet nasional.

    Pada kejuaraan ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus PTMSI Sulut yang merupakan hasil Musyawarah di hotel Granpuri beberapa waktu lalu. Pengurus PTMSI Sulut akan dilantik oleh ketua umum PTMSI Komjen Pol Purn. Oegroeseno. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sulut Tuan Rumah Bhayangkara Open Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top