• Berita Terbaru

    July 27, 2015

    elnusanews/com , July 27, 2015

    KPU BITUNG: Memasuki Hari Kedua, Dua Pasangan Parpol Sudah Mendaftar


    BITUNG,Elnusanews - Sebanyak 6 pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Periode 2015-2020 telah mendaftarkan diri ke KPU Bitung, untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan diselengarakan pada 9 Desember 2015.

    "Sejak pembukaan pendaftaran pada 26 Juli 2015 hingga Senin (27/7) Sudah ada 6 pasangan calon Walikota dan Wakilwalikota Bitung yang mendaftarkan ke KPU untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak," kata Humas KPU Kota Bitung Victory Rotty diruangan media center KPU Kota Bitung, Senin (27/7).

    Menurtu dia 6 pasangan calon Walikota dan Wakilwalikota Bitung yang telah mendaftarkan yakni 4 pasangan melalui jalur idependen atau perorangan, 2 pasangan Partai Politik (Parpol)

    " Pasangan melalui jalur independen yakni, Stevanus Pasuma - Jan Karundeng, Linna Utiarahman - Petrus Singale, Ridwan Lahia -Max Purukan, Michael Yokubus - Paulus Kumentas dan pasangan melalui partai politik yaitu, Aryanti Baramuli Puri (ABP) - Santi Geral Luntungan (SGL) dari Partai Golkar, Hanura, PAN, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Keadilan Sejahtera. Max Jones Lomban (MJL) - Maurits Mantiri (MM) dari Partai dari PDIP Dasdem ," urai Rotty.

    Sembari dia menambahkan KPU Kota Bitung masih membuka pendaftaran bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU BITUNG: Memasuki Hari Kedua, Dua Pasangan Parpol Sudah Mendaftar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top