• Berita Terbaru

    July 27, 2015

    elnusanews/com July 27, 2015

    Peduli Lingkungan, WKI Se-Rayon Manado III Giat Menanam Pohon

    Pnt Ibu Mieke Kansil Tatengkeng selaku Ketua WKI Rayon Manado III, saat menanam pohon.
    SULUT,Elnusanews - Peduli akan lingkungan hidup menjadi salah satu prioritas dalam kelangsungan hidup manusia sehingga kegiatan penyuluhan pun terus dijalankan.Salah satu contohnya adalah kegiatan Penyuluhan/kampanye lingkungan Hidup yang melibatkan wanita gereja yakni Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Rayon Manado III belum lama ini.
    Menurut Pnt Ibu Mieke Kansil Tatengkeng selaku Ketua WKI Rayon Manado III kegiatan tersebut sangat penting dan sarat dengan makna pemberlakuan amanat Tuhan ini, karena merupakan wujud perhatian dan kepedulian gereja khususnya kaum perempuan dalam memelihara dan melestarikan alam ciptaan Tuhan bagi keberlangsungan kehidupan.
    ''Walaupun cuaca semakin panas tapi WKI Se-Rayon Manado III tetap semangat menanam pohon,sebagai wujud nyata dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menjaga dan melestarikan alam serta lingkungan hidup sekitarnya,'' ungkap Ibu Mieke.

    Kegiatan tersebut di awali dengan ibadah syukur bersama yang dipimpin oleh Pdt Yanny Tewu MTh. Selanjutnya penyuluhan/kampanye lingkungan hidup yang langsung dipaparkan oleh pokja III bidang penyuluhan lingkungan hidup pakar lingkungan hidup dari Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi DR Ir Martina Langi MS. Tak hanya penyuluhan tapi bukti nyata kepedulian wanita gereja nampak melalui penanaman tanaman bakau di tepi Pantai Tuminting.(ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Lingkungan, WKI Se-Rayon Manado III Giat Menanam Pohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top