• Berita Terbaru

    July 27, 2015

    elnusanews/com , , July 27, 2015

    Pasangan MJL-MM Resmi Mendaftar ke KPU Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Dengan menggunakan kemeja putih dipandu celana hitam pasangan calon Walikota Bitung Maxiwiliam Jones Lomban (MJL) dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri (MM) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Senin (27/7).

    Pasangan MJL-MM ini tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar pukul 15:30 wita, siang tadi dan didampingi ratusan pendukung dan simpatisan kader PDIP dan Nasdem.

    Lomban ketika diwawancarai awak media mengatakan, hari ini hari yang dipilih pasangan kami mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung mengingat hari ini hari peristiwa dari partai PDIP.

    "Mengingat hari peristiwa tersebut kami sepakat untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung ," kata Lomban kepada wartawan.

    Sementara itu, calon Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan pasangan ini ingin membuat masyarakat tersenyum terlebih khususnya warga Bitung.

    "Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita masing-masing dan bertekab sepakat membuat masyarakat tersenyum dan mensejahterakan masyarakat Kota Bitung ," pungkas Mantiri. (REGO) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasangan MJL-MM Resmi Mendaftar ke KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top