• Berita Terbaru

    July 07, 2015

    elnusanews/com , July 07, 2015

    Tidak Dipinang DPD, Akhirnya Djouhari Kansil Dipinang DPP-PDIP



    SULUT,Elnusanews – Akhirnya Nama Djouhari Kansil masuk dalam bursa cawagub untuk mendampingi Olly Dondokambey dalam perhelatan pilgub desember mendatang.

    Pasalnya, dari 19 nama yang terima undangan dari DPD PDIP Sulut, diketahui sosok seorang birokrat handal sulut yakni Djouhari Kansil tak di akomodir oleh tim penjaringan DPD PDIP yang berjumlah 7 orang tersebut. 

    Kendati, menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat termasuk pengamat politik pemerintahan di Sulut.

    Olly Dondokambey pun pada sejumlah media menjawab akan tanda tanya tersebut. Diakui Dondokambey, walau nama Djouhari Kansil tidak masuk dalam daftar undangan, tapi Dondokambey akui akan mengundang khusus pada Djouhari Kansil.

    Menariknya, Djouhari Kansil pun saat dikonfirmasi melalui pesan singkat selularnya, mengakui sudah mendapatkan undangan dari DPP-PDIP. 

    "Yah Sudah" jawab Djouhari Kansil menjawab pertanyaan akan adanya undangan dari DPP PDIP untuk daftar sebagai bakal calon wakil gubernur dari PDIP, Senin (6/7) malam kepada elnusanews.com.

    Diketahui Pendaftaran Djouhari Kansil dikabarkan tidak akan dilakukan di Sekretariat DPD PDIP Sulut, melainkan di Kantor DPP PDIP di Jakarta.

    ‘’Hari ini selasa (7/7) saya akan bertolak ke Jakarta memenuhi undangan DPP PDIP," kata Djouhari Kansil kepada elnusanews.com melalui pesan singkat selularnya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tidak Dipinang DPD, Akhirnya Djouhari Kansil Dipinang DPP-PDIP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top