• Berita Terbaru

    December 09, 2016

    Elnusanews December 09, 2016

    Forward Bagi Kasih Natal Bersama Ratusan Anak-anak

    MANADO,Elnusanews - Sebagai bentuk kepedulian dalam rangka menyambut Natal , Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut menggelar ibadah pra natal bersama ratusan anak-anak sekolah minggu dan anak-anak pemulung di GMIM Getsemani Sumompo. Kamis (08/12) kemarin.

    Dalam ibadah pra natal yang dipimpin langsung Pdt Hendrik Watung STh, Pdt Hendrik mengajak kepada ratusan anak-anak untuk mendoakan warga Pidie Aceh yang terkena musibah gempa.

    Dalam kesempatan tersebut Forward ikut berbagi kasih berupa bingkisan natal bagi ratusan anak-anak pemulung dan berdiakonia kepada komunitas anak-anak pemulung. 

    "Terima kasih atas kesempatan yang diberikan Komisi Pelayanan Anak GMIM Getsemani kepada Forward untuk berbagi kasih bersama dengan anak-anak pemulung," tukas ketua tim kerja Natal, Chris Lompoliuwdalam sambutannya.

    "Bingkisan Natal yang sederhan kiranya bermanfaat bagi anak-anak karena mereka adalah masa depan bangsa,"sambungnya. 

    Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada sebagian anggota DPRD yang sudah berpartisipasi, sekretaris DPRD dan tentu saja kepada kepada penatua Lani Rotinsulu atas kemitraan yang sudah dibangun sehingga Forward bisa mengambil bagian dalam ibadah natal ini.

    Kegiatan ibadah pra Natal tersebut, ikut dihadiri juga anggota DPRD, Rocky Wowor. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Forward Bagi Kasih Natal Bersama Ratusan Anak-anak Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top