• Berita Terbaru

    December 09, 2016

    Elnusanews December 09, 2016

    Kejari Minut Gelar Aksi Simpatik Di Hari Anti Korupsi

    MINUT,Elnusanews-- Hari Anti Korupsi se-Dunia diperingati jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut) dengan menggelar aksi simpatik, Jumat (09/12/2016).

    Kegiatan yang dipimpin oleh Kajari Minut Rustiningsih SH MSi itu mengambil lokasi di perempatan Kauditan dan bundaran Airmadidi. Aksi simpatik dilaksanakan dengan membagikan bunga, makanan ringan kepada para mengemudi dan memasang stiker anti korupsi di setiap kendaraan yang lewat.

    Tanpa kecuali baik angkutan umum, kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas menjadi sasaran aksi itu. Menurut Kajari, Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember ini diharapkan menjadi momentum pemerintah maupun masyarakat untuk bangkit memberantas korupsi.

    "Melalui aksi simpatik yang ini kita harapkan akan memotifasi kesadaran dan meningkatkan semangat untuk melawan korupsi," tutur Rustiningsih. Ikut juga dalam aksi itu Kasi Pidsus Budi Kristiarso SH, Kasi Datun Danur Soeprapto, SH, Kasi Intel Hendra Wijaya SH, Kasi Pidum Coki Sianipar SH, dan seluruh staf Kejari Minut.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejari Minut Gelar Aksi Simpatik Di Hari Anti Korupsi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top