• Berita Terbaru

    December 08, 2016

    Elnusanews December 08, 2016

    NSCW dan Pukat Berharap Pelaksanaan HAKI Tahun 2017 Digelar di Sulut

    DEPROV,Elnusanews - North Sulawesi Corupption Watch dan PUKAT Sulut mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Hari Anti Korupsi (HAKI) Sedunia tahun 2017 pelaksanaannya di gelar di Sulawesi Utara (Sulut). 

    Foto : Harold Lumempouw
    Hal tersebut ditegaskan Ketua NSCW dan PUKAT Sulut, Harold Lumempouw saat diwawancarai oleh elnusanews.com diruang kerjanya, Kamis (8/12) pagi. 

    Dikatakan Harold bahwa, kegiatan ini rencananya akan melibatkan seluruh instansi terkait seperti, POLRI, Kejaksaan, BPKP serta yang paling utama adalah menggandeng Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. "Hal paling utama adalah kita akan menggandeng Pemprov Sulut agar kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di Sulut tahun 2017," ujar Harold yang merupakan juga mantan aktivis ini. 

    Lebih lanjut, Harold menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga akan mengundang Presiden RI Joko Widodo karea kegiatan ini juga merupakan salah bentuk dukungan bagi pemerintahan Jokowi-JK serta pemerintahan OD-SK. 

    "Intinya kegiatan ini merupakan warning bagi para pejabat agar tidak menyalahgunakan keuangan negara. Serta, kegiatan ini juga bukan merupakan kegiatan yang bentuknya menghina orang atau menjatuhkan orang, akan tetapi kegiatan ini merupakan murni agar supaya kita jangan berbuat korupsi, karena kita mendukung program Jokowi-JK dan pemerintahan OD-SK yang mau Sulut bersih dan bebas dari korupsi," jelasnya.

    Harold juga menandaskan bahwa kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan seminar pameran foto, sosialisasi ke sekolah SMU dan, pegelaran kantin kejujuran. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NSCW dan Pukat Berharap Pelaksanaan HAKI Tahun 2017 Digelar di Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top