• Berita Terbaru

    December 02, 2016

    Elnusanews December 02, 2016

    Rakorev Bahas Program Unggulan Emas

    TOMOHON, Elnusanews -- Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, memimpin langsung Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) terakhir di tahun 2016 Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Aula Kantor Walikota Tomohon Jumat (2/12). 

    Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang mengingatkan, mengenai program Christmas For All yang akan dilaksanakan. 

    "Semua Kelurahan dapat mengambil bagian dalam rangkaian kegiatan tersebut," ucapnya. 

    Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi menambahkan, mengenai program unggulan EMAS yaitu Merubah Wajah Kota sudah diawali dengan pembanguan di Kantor Walikota, pembangunan menara Alfa Omega beserta juga difasilitasi dengan ruang baca perpusatakaan. 

    "Tim konsultan telah memaparkan kepada Walikota Tomohon mengenai pembangunan jalan lingkar timur, Badan Lingkungan Hidup dan Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perikanan akan menyiapkan beberapa titik yang telah disiapkan untuk ditanami bunga untuk memperindah Kota Tomohon, dan pengembangan juga kuliner Kota Tomohon dengan penataan kembali," kuncinya. (LoL)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rakorev Bahas Program Unggulan Emas Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top