• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    Elnusa News , January 30, 2018

    Olly Optimis PDIP Sulut Lolos Verifikasi Faktual

    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menyatakan optimis lolos dalam verifikasi faktual yang dilaksanakan oleh pihak Bawaslu dan KPU Sulut.

    Pernyataan Olly itu usai usai melaksanakan verifikasi faktual partai politik oleh KPU sebagai peserta pemilu 2019, bertempat di kantor DPD PDIP Jalan Ir Soekarno Minahasa Utara.

    "Saya kira dari PDI Perjuangan dari pimpinan pusat, pimpinan daerah dan pimpinan cabang sudah mendapatkan instruksi lebih awal tentang adanya verifikasi faktual disetiap tingkatan. Jadi, semua kader sudah siap dan saya kira tidak ada yang tidak siap sehingga kalau ditanyakan yakin lolos pasti lolos," beber Olly Dondokambey.

    Sementara itu, Komisioner KPU Sulut Ardiles Mewoh mengatakan untuk hasil verifikasi faktual ini akan diumumkan pada tanggal 31 Januari besok samakan dengan partai politik yang lain.

    "Prinsipnya semua yang dimintakan oleh KPU terkait dengan persyaratan itu disampaikan namun untuk menyimpulkan hasil verifikasi harus melalui pleno. Dan sejauh ini saya lihat untuk PDI Perjuangan Sulut dokumen lengkap. Tapi kalaupun masih ada yang belum lengkap agar dilengkapi," ujarnya.

    Hadir dalam proses verifikasi faktual tersebut diantaranya, Sekertaris PDIP Sulut, Franky Wongkar, Bendahara, Andrei Angouw, Wakil Ketua, Steven Kandouw beserta jajaran pengurus DPD PDIP Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Optimis PDIP Sulut Lolos Verifikasi Faktual Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top