• Berita Terbaru

    January 23, 2018

    Elnusanews January 23, 2018

    Diprediksi Gantikan Posisi Wakil Ketua DPRD Bolmut, Ini Kata Eba Nani

     Foto: Abdul Eba Nani
    BOLMUT, Elnusanews – Setelah resmi mendaftar sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Karel Bangko, Arman Lumoto yang saat ini mewakili PAN menjabat Wakil Ketua DPRD Bolmut dipastikan akan meninggalkan posisinya. 

    Hal ini tentunya akan menjadikan posisi Salah Satu Wakil Ketua DPRD Bolmut mengalami kekosongan. Ditengah masyarakat Bolmut sendiri, wacana soal siapa yang nantinya akan menggantikan posisi Wakil ketua ini terus bergulir dan menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. 

    Beberapa pengamat politik Bolmut memprediksikan bahwa posisi Wakil Ketua DPRD ini akan diisi oleh Abdul Eba Nani yang saat ini menjabat ketua Badan Legislasi (Baleg)di rumah rakyat tersebut. salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Evan Humokor. 

    “Pastinya yang akan mengisi Kekosongan tersebut adalah Aleg dari PAN sendiri, dan kalau dilihat-lihat, potensi Om Eba (sapaan akrabnya) untuk mengisi kekosongan tersebut sangatlah besar. Ini hanyalah amatan pribadi Saya, bukan berarti mengenyampingkan yang lain,” ujarnya. 

    Dihubungi terpisah, Om Eba mengatakan bahwa dirinya menyerahkan segala keputusan kepada partai. 

    “Untuk keputusan siapa yang akan mengisi kekesongan tersebut berada di ranah partai (PAN), ada mekanisme partai yang harus dilalui untuk itu. Tetapi, yang pasti, sebagai petugas partai tentunya kita harus siap ketika ditunjuk dan diperintah oleh partai,” ujarnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diprediksi Gantikan Posisi Wakil Ketua DPRD Bolmut, Ini Kata Eba Nani Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top