• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    Elnusa News , January 30, 2018

    Tumbelaka Angkat Bicara Soal Pj Bupati Minahasa dan Plt Walikota KK

    Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulut Taufik Tumbelaka.
    SULUT,Elnusanews - Jika pada akhirnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey mempercayai Royke Mewoh sebagai Penjabat Bupati Minahasa dan Ruddy Mokoginta sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kotamobagu dalam rangka mensukseskan Pemilu Kada dan mengisi kekosongan, maka kebijakan itu patut didukung.
    Hal tersebut dikatakan langsung oleh Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulawesi Utara Taufik Tumbelaka kepada elnusanews.com melalui handphone genggamnya, Selasa (30/1/2018).
    Menurutnya Royke Mewoh dikenal birokrat potensial dengan pengalaman yang cukup serta pernah ikut dalam "pertarungan" merebut kepercayaan menjadi posisi Sekretaris Daerah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akhirnya diraih oleh Silangen.
    Sedangkan M. Rudi Ruddy Mokoginta adalah juga birokrat handal yang saat ini dipercaya memegang jabatan sebagai Asisten II Setda Sulut, dikenal berpengalaman menghadapi Pemilu Kada di Bolaang Mongondow Timur beberapa tahun lalu sebagai Penjabat Bupati. Jadi otomatis Mokoginta tentu sangat siap menghadapi tugas yang dipercayakan," bebernya.
    Lanjutnya ke dua Pejabat ini dengan kepercayaan yang diperoleh diharapkan dapat menjawab dengan baik dalam bentuk kinerja yang sesuai harapan.
    "Di tangan mereka Pemilu Kada Minahasa dan Kota Kotamobagu nampak ada harapan besar akan berjalan dengan baik," ujarnya.
    Ditambahkannya sebagai sesama alumni UGM Jogyakarta di Sulut maka sangat berharap Pak Rudi mengerahkan semua kemampuannya agar amanat selaku Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kotamobagu dapat diembannya sesuai harapan dari "Sang Pemberi Amanat."


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumbelaka Angkat Bicara Soal Pj Bupati Minahasa dan Plt Walikota KK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top