• Berita Terbaru

    January 30, 2018

    Raka Kasim January 30, 2018

    BSPS Di Desa Maliku, 100 Persen Selesai


    MINSEL, Elnusanews- Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan  Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PU-PR) di Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa Selatan Desa Maliku Kecamatan Amurang Barat, sudah 100% selesai dikerjakan. Hal ini dikatakan Kumtua Ferry Pandey kepada Elnusanews.com Selasa, (30/01/2018) siang tadi. 

    Dikatakannya, bantuan BSPS oleh Kementerian PU-PR di Desa Maliku pada 2017 lalu sangat membantu sekaligus bermanfaat bagi masyarakat sebagai tempat tinggal layak huni yang sebelumnya belum pernah ada. 

    Dari bantuan BSPS yang diberikan kepada 52 Keluarga (layak) berupa bahan bangunan yang per unitnya sebesar Rp.15. 000.000 yang dikerjakan secara gotong-royong/berkelompok sudah selesai dikerjakan, ucapnya. 

    "Sebagai pemerintah desa bahkan masyarakat tentunya sangat berterimakasih kepada Presiden Ir. Djoko Widodo (Kementerian PU-PR) yang telah merealisasikan bantuan BSPS di Desa Maliku serta Bupati dan Wakil Bupati (CEP-FDW) dalam memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat Minahasa Selatan.

    Dengan harapan di tahun 2018, Desa Maliku akan kembali mendapatkan BSPS mengingat masih ada 65 keluarga yang mengharapkan adanya bantuan pemerintah ini" tandasnya. 

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BSPS Di Desa Maliku, 100 Persen Selesai Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top