• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    Elnusanews January 29, 2018

    Disdukcapil Minut Terima Kunjungan Provinsi


    MINUT, Elnusanews-- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Minahasa Utara (Minut) , Senin (29/01/2018) siang siang tadi menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Disdukcapil dan Keluarga Berencana (KB) Daerah provinsi Sulut. Dalam kesempatan itu rombongan dari provinsi tersebut diketuai Sekretaris Dinas Drs Wendy R Karwur MAp.

    Kepada elnusanews.com  Karwur menuturkan kunjungan mereka kali ini dalam rangka pengumpulan data kependudukan untuk pembuatan profil Disdukcapil dan KB Daerah Provinsi Sulut. 

    " Ini merupakan program kerja dari Disdukcpail dan KB Daerah provinsi Sulut dalam rangka pembuatan profil. Jadi kami menyambangi 15 Kabupaten, Kota yang ada.  Sedangkan untuk Disdukcapil Minut sendiri merupakan daerah ke empat yang kami kunjungi," ungkap Karwur. 

    Ditambahkannya, kalau untuk pelayanan di Disdukcapil Minut yang sempat ia amati dan cek,  ternyata pelayanannya memenuhi syarat. 

    Sementara itu Kepala Disdukcapil Minut Susana Katuuk SE menuturkan, jika kunjungan dari Provinsi ini dalam rangka pengambilan data-data untuk pembuatan profil dari Disdukcapil dan KB Provinsi Sulut. "Kami sudah memberikan semua data terkait kependudukan yang mereka minta dan tinggal menunggu saat profil tersebut selesai, " tutup Katuuk. (Tommy) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disdukcapil Minut Terima Kunjungan Provinsi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top