• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    elnusanews/com January 29, 2018

    Tunjang Program ODSK, Moniaga Langsung Action, "kerja kerja kerja"

    Kepala Dinas Pangan Daerah Sulut Sandra Moniaga Saat Memberikan Arahan Kepada Jajaran Dinas Pangan Daerah Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Setelah diberikan kepercayaan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) serta Sekprov Sulut Edwin Silangen sebagai Kepala Dinas Pangan Daerah, kini Sandra Moniaga langsung action sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN).

    "Jumat pekan lalu setelah saya (Moniaga-red) serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen, sore itu juga, saya langsung memperkenalkan diri dan memberikan arahan kepada ASN dan THL kepada seluruh jajaran Dinas Pangan Daerah," kata Moniaga kepada elnusanews.com, Senin (29/1/2018).

    Lanjut Moniaga tadi juga sudah ada rapat lanjutan dengan Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, Kasub Perencanaan dalam rangka rencana pelaksanaan program kegiatan 2018 menunjang program ODSK.

    "Pada rapat tersebut ada beberapa telaahan dan usulan Pergub yang akan disampaikan kepada pimpinan," ujarnya.

    Kedepan kata mantan Sekda Minut itu, dalam rangka menjunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), dirinya akan melakukan terobosan-terobosan bersama jajarannya untuk mensejahterahkan masyarakat Sulawesi Utara lewat sejumlah program unggulan seperti gerakan satu hari tanpa nasi dan lain-lain.

    "Untuk itu dirinya mengharapkan kepada Kabupaten Kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam upaya mewujudkan program ODSK, menuju visi Sulawesi Utara 2016-202 " Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari Dalam Ekonomi, Berdaulat Dalam Pemerintahan dan Politik, Serta Berkepribadian Dalam Budaya," pungkas mantan Sekdakab Minut itu.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program ODSK, Moniaga Langsung Action, "kerja kerja kerja" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top