• Berita Terbaru

    January 20, 2018

    Elnusanews January 20, 2018

    KKR jadi alasan kepala SKPD keluar kantor


    MINUT, Elnusanews--Pemkab Minut selang dua hari berturut-turut yakni Kamis 18 Januari dan Jumat 19 Januari melaksanakan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di lapangan depan SMPN 1 Airmadidi Kecamatan Airmadidi. Namun sayangnya, kegiatan KKR ini menjadi alasan sejumlah kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Minut untuk tidak berada di kantor sehingga pelayanan pemerintah kepada masyarakat pun seakan ikut lumpuh.

    Hal ini pun terpantau beberapa media saat mendatangi sejumlah kantor dimana banyak kepala SKPD tidak berada diruangan. Oleh sejumlah ASN yang bertugas pun menyatakan jika pimpina mereka lagi keluar dengan alasan akan mengikuti kegiatan KKR. Padahal, kegiatan KKR ini sesuai dengan surat undangan yang ditandatangani Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu MA menyatakan jika kegiatan KKR tersebut dilakukan pada pukul 16.00 Wita atau jam 4 sore. 

    "Kadis lagi keluar untuk persiapan KKR. Soalnya kegiatan KKR akan dilaksanakan jam 1 siang ini," ujar ASN di salah satu SKPD Pemkab Minut.
    Kabag Humas Pemkab Minut, Yansen R Tulung Sstp saat dikonfirmasi, turut membenarkan jika pelaksanaan KKR Pemkab Minut pada Jumat ini dilaksankan pada pukul 1 siang. "Memang KKR dilaksanakan pada pukul 1 siang," singkatnya.

    Kalaupun memang kegiatan ini akan dilaksanakan pukul 1 siang, tidak seharusnya masih pagi sudah tidak lagi berada di ruang kerja. Padahal hari kerja setiap Jumat hanya dibatasi sampai pukul 12.30 Wita. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KKR jadi alasan kepala SKPD keluar kantor Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top