• Berita Terbaru

    January 24, 2018

    Elnusa News January 24, 2018

    Pansus Retribusi Berikan Kesempatan SKPD Menggali Sumber PAD Yang Lain


    DEPROV,Elnusanews - Ketua Panitia Khusus (Pansus) pembahas Ranperda Revisi Retribusi dan Pajak Noldy J Lamalo, optimis pembahasan kedua ranperda tersebut dapat selesai pada pertengahan bulan Februari nanti.

    Dikatakan politisi Partai Hanura ini, pansus telah menegaskan kembali kepada para SKPD selaku pengumpul retribusi untuk mencari sumber ataupun potensi-potensi PAD.

    "Ada beberapa hal yang saya tegaskan kepada SKPD sebagai pengumpul retribusi untuk mencari sumber ataupun potensi pendapatan yang baru, seperti yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan, Dishub dan itu sudah mereka sampaikan," papar Lamalo saat ditemui di ruang kerjanya seusai memimpin rapat pansus. Rabu (24/01) sore.

    Lanjut dikatakannya pula, besok (red Kamis) pansus akan mengundang pihak BP2RD untuk mengadakan rapat yang bertujuan untuk menggali lagi apa yang menjadi usulan-usalan dari para SKPD pengumpul retribusi.

    "Makanya besok saya mengundang BP2RD untuk rapat untuk mencari lagi sebenarnya apa yang menjadi usulan-usulan dari pada SKPD, tujuannya hanya satu yakni, untuk peningkatan PAD  sulut. Dan saya lihat tadi memang signifikan dan untuk dinas perikanan target kedepan kalau tahun 2017 hanya 800 juta kedepan sudah naik 1,5 M. itu berarti ada peningkatan. itu yang pansus harapkan seperti itu," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pansus Retribusi Berikan Kesempatan SKPD Menggali Sumber PAD Yang Lain Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top