• Berita Terbaru

    January 23, 2018

    elnusanews/com , , January 23, 2018

    PAC dan 14 Anak Ranting PDIP Pineleng Siap Menangkan R3D

    SULUT,Elnusanews - Ketua Tim Pemenangan Roy Oktavianus Roring – Roby Dondokambey (ROR – RD) yang juga selaku Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw melakukan pertemuan dengan PAC dan 14 Pengurus Ranting PDI Perjuangan Pineleng, Selasa (23/1/2018) di Desa Warembungan Kabupaten Minahasa.

    Pertemuan tersebut turut dihadiri langsung oleh Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD)

    "Pertemuan lebih terkonsentrasi pada mensosialisasikan Paslon usungan PDI Perjuangan kepada jajaran PAC dan Pengurus Ranting," katanya.

    Lanjut ia meminta kepada PAC dan anak ranting untuk Pilkada Minahasa tetap solid dan  segenap pengurus serta anggota partai terus menjalin koordinasi satu sama lain.

    "Sebagai wilayah dengan jumlah pemilih terbesar, Kecamatan Pineleng menjadi salah satu lumbung suara partai PDIP untuk memang pada Pilkada Minahasa," ucapnya.

    Pertemuan yang dihadiri Ketua PAC Pineleng Max Mandagi, Sekretaris Robert Lamania dan Bendahara Theodorus Lontoh itu, Robby Dondokambey dalam penyampaiannya kembali menekankan pentingnya membangun sikap yang tidak provokatif dan hindari kampanye hitam.

    Sementara itu Bendahara PAC Pineleng Theodorus Lontoh menyatakan PAC Pineleng siap memenangkan ROR – RD.

    “Sebagai petugas partai, kami akan melakukan yang terbaik guna memenangkan pasangan dengan slogannya R3D,” kata Lontoh usai pertemuan.

    Diketahui sosialisasi internal partai ini turut dihadiri Pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa Rommy Leke dan sejumlah senior partai lainnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAC dan 14 Anak Ranting PDIP Pineleng Siap Menangkan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top