• Berita Terbaru

    January 23, 2018

    elnusanews/com , , January 23, 2018

    YES-JO Gelar Deklarasi, Pulau Biaro Jadi Lautan Merah

    SITARO,Elnusanews -- Selasa (23/1/2018) siang tadi, Paslon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen SE dan Drs John Heit Palandung MSi (YES-JO) menggelar deklarasi di Pulau Biaro.


    Dalam deklarasi tersebut hadir ribuan pendukung YES-JO dari seluruh penjuru Pulau Biaro. Turut hadir pula Ketua DPC PDIP Kabupaten Sitaro yang juga Bupati Kabupaten Sitaro, Toni Supit , Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sitaro, Djibton Tamudia dan sejumlah Anggota DPRD Sitaro dari Fraksi PDIP.

    Bakal Calon Bupati Evangelian Sasingen, yang juga istri Bupati Toni Supit mengatakan dirinya merupakan bagian dari dua periode sebelumnya, untuk itu dirinya bersama Bakal Calon Wakil Bupati John Heit Palandung bertekad melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

    "Saya merupakan bagian dari periode sebelumnya, dan sekarang kami ingin melanjutkan pembangunan yang tentunya menjadi harapan oleh seluruh lapisan masyarakat, dimana kami ingin mewujudkan sejumlah fasilitas layanan masyarakat. Harapan kami tersebut tentunya jika dipercaya untuk melanjutkan pembangunan sesuai dengan aspirasi warga Kabupaten Sitaro," jelasnya.

    Hal ini juga seirama yang dikatakan oleh John Heit Palandung, yang merupakan paslon Wakil Bupati, “Kami ingin melanjutkan pembangunan yang didukung mayoritas masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro,” ujar Palandung.

    Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dirinya siap membantu dan mendukung kebijakan Bupati serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun daerah, agar masyarakat sejahtera dan lebih maju.

    "Tentunya kami meminta dukungan masyarakat dalam pembangunan kedepan, agar supaya pembangunan yang dilakukan dengan dukungan masyarakat maka kita akan cepat maju," pungkas Palandung.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: YES-JO Gelar Deklarasi, Pulau Biaro Jadi Lautan Merah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top