• Berita Terbaru

    January 29, 2018

    Raka Kasim January 29, 2018

    KPUD Bolmut Selesai Ferivikasi Ijazah dan dukungan Partai Politik


    Bolmut, Elnusanews – Setelah menerima pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut periode 2018-2023, maka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmut melakukan verifikasi terhadap ijazah yang dimasukkan serta kebenaran dukungan dari Parpol pengusung. Hal ini sebagaimana yang dikatakan salah seorang komisioner KPU Bolmut MA. Pandialang yang ditemui awak Elnusanews pada hari ini senin (29/01/2018).

    “Sebagaimana aturan yang ada, kami dari KPU diharuskan melakukan verifikasi terhadap semua berkas yang dibawa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar di KPU. Dan untuk menindak lanjuti hal tersebut, pekan lalu kami telah selesai melakukan verifikasi terhadap keabsahan ijazah dan dukungan Partai Politik kepada para kandidat tersebut,” ujar MA. Pandialang.

    Pandialang menambahkan bahwa dari seluruh ijazas yang dimasukkan serta dukungan partai politik kepada kandidat dinyatakan sah sehingga seluruh calon dapat melanjutkan ketahap selanjutnya. “Sesuai dengan temuan dilapangan, kami menyimpulkan bahwa keabsahan ijazah serta seluruh dukungan Parpol adalah Sah. Ini berarti seluruh calon dapat lanjut pada proses selanjutnya,” terangnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPUD Bolmut Selesai Ferivikasi Ijazah dan dukungan Partai Politik Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top