• Berita Terbaru

    January 26, 2018

    Elnusanews January 26, 2018

    Polres Bitung Ukir Prestasi di Kemenpan


    BITUNG,Elnusanews - Upaya jajaran Polres Bitung melakukan berbagai pembenahan akhirnya mendapat pengakuan dari Kemenpan RB RI.

    Polres Bitung diberi penghargaan sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik kategori “Baik Dengan Catatan” yang diserahkan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI, Diah Natalis diterima Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH, Rabu (24/1/2018) kemarin.

    Penyerahan penghargaan itu disaksikan para pejabat tinggi Polri dalam acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan yang dilaksanakan di ruang serba guna Kemenpan RB RI Jakarta.

    Kapolres mengatakan, pencapaian itu bukanlah hal yang mudah dan datang begitu saja.

    “Ini membutuhkan usaha dan kerja keras serta kerja sama dari seluruh personil Polres Bitung,” kata Philemon.

    Dengan adanya penghargaan itu kata dia, kiranya dapat menjadi motivasi untuk dalam meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

    “Kami akan terus berbenah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bitung,” katanya.

    Penghargaan itu juga diterima Polresta Manado mewakili Polres-Polres di jajaran Polda Sulut berdasarkan hasil evaluasi terhadap 72 kabupaten/kota Role Model sesuai dengan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nomor 21 tahun 2017 tentang penetapan propinsi, kabupaten/kota, Kementrian/Lembaga, dan Unit penyelenggara pelayanan publik sebagai lokasi penyelenggaraan evaluasi pelayanan publik tahun 2017. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Ukir Prestasi di Kemenpan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top